Rabu, 22 Oktober 2014

Moneybookers (Skrill) adalah salah satu alat pembayaran (payment processor) online terkemuka dan terpercaya didunia. Cara membuat akun tidaklah sulit dan gratis yaitu :

1. Daftar
Pertama silahkan anda menuju ke website Skrill (Moneybrookers), atau klik disini , lalu klik "SIGN UP"


kemudian pilih Personal Account dan klik Sign Up pada kolom Personal Account.


2. Isi Data Informasi Pribadi Anda 
Silahkan anda mengisi data-data anda dengan benar dan lengkap (penting!)


Setelah data informasi diri anda isi dengan benar dan lengkap, silahkan klik "Accept and Create Account"


NB : harap dicatat username dan password anda pada notepad atau kertas

3. Verifikasi Account
Setelah mengisi informasi data diri, maka akan mucul halaman seperti gambar dibawah. Pada halaman ini anda bisa melakukan upload money dan verify your identity. Sebelum melakukan "Upload Money" sebaiknya anda verifikasi identitas dahulu agar limit transaksi penggunaan akun anda semakin besar, silahkan klik "Verify Your Identity"


Setelah itu anda akan dibawa ke halaman ini, disini anda bisa melakukan verifikasi akun rekening bank anda, kartu kredit/debit dan alamat tempat tinggal. Disarankan lakukan verifikasi alamat tempat tinggal terlebih dahulu karena verifikasi tempat tinggal membutuhkan waktu yang lama (sekitar 2 minggu). Setelah memilih "Verify your Address" klik "Proceed With Verification"


Setelah itu akan muncul halaman seperti gambar dibawah, silahkan klik "Send Me Verification Letter" dan sekitar 2 minggu surat berisi kode verifikasi dari perusahaan Moneybookers akan sampai ke alamat anda (ke alamat yang sesuai dengan data diri yang anda tulis) 


Sambil menunggu surat dari Moneybookers, anda bisa membuka email yang anda daftarkan ke Moneybookers. Silahkan cek dan buka email dari Moneybookers pada inbox atau spam. Setelah dibuka maka akan muncul email seperti gambar dibawah, silahkan klik "Verify Your Email"


Bila surat yang berisi kode verifikasi dari Moneybookers sudah tiba, silahkan buka akun Moneybookers anda dan klik link profile, maka akan muncul halaman seperti gambar dibawah dan klik "verify"



kemudian akan muncul halaman verifikasi alamat tempat tinggal, lalu anda buka dan lihat nomor kode verifikasi yang ada dalam surat tersebut, lalu ketik kode tersebut dikolom "Verifications code" lalu klik "Submit"


Sekarang akun Moneybookers anda sudah aktif dan memiliki limit diatas $3000

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!