Rabu, 22 Oktober 2014

Jika anda baru mempunyai payment processor seperti Perfectmoney, Moneybookers, Bitcoin, Fasapay dll tentu anda harus mengisinya dengan dollar. Ada beberapa cara mengisi payment processor tersebut diantaranya mengikuti beberapa program bisnis gratisan, atau anda bisa mengisinya melalui Exchanger.

Banyak Exchanger yang bisa digunakan untuk mengisi dan mencairkan payment processor anda ke atau dari rupiah, salah satunya yang terpercaya Digitalchanger dan Medangold.
Untuk bertransaksi melalui Digitalchanger, anda tinggal klik menu transaksi, kemudian isi formnya dan konfirmasi ke admin untuk proses selanjutnya, sementara untuk MedanGold anda harus mendaftar menjadi anggota terlebih dahulu.


Caranya :
1. Silahkan menuju ke website MedanGold, atau klik disini

2. Isikan form pendaftaran dengan data anda sesuai ktp yang masih berlaku dan valid lalu konfirm

3. Setelah selesai mendaftar, konfirmasi pendaftaran akan dikirimkan ke email, silahkan buka email anda dan lakukan aktivasi account MedanGold anda dengan memasukkan kode aktifasi yang dikirimkan melalui email.

4. Status keanggotaan anda masih unverified, untuk menjadi verified, silahkan upload data diri anda, yaitu ktp tampak depan dan belakang, SIM atau data pendukung yang lain bila ada seperti rekening listrik, atau telpon atau PAM anda

Untuk memulai transaksi anda harus mengisi data2 data bank dan kurensi anda secara lengkap dulu yaitu 

1.  Login dengan user ID dan password dan masuk ke member area anda 
2. Klik di menu data bank untuk menambah data bank anda
3. Klik di menu data kurensi untuk menambah data kurensi anda
4. Klik menu Beli untuk membeli dollar kurensi 
5. Klik Menu Jual untuk menjual/mencairkan dollar kurensi anda ke dalam rupiah

Selain Digitalchanger dan MedanGold, masih banyak lagi changer yang menerima jasa jual beli uang elektronik, tapi harap berhati-hati, karena ternyata ada yang hanya menipu, alias anda membeli atau menyetor sejumlah uang, tapi anda tidak dikirim jumlah yang anda beli. Jadi sebelum anda menggunakan jasa exchanger, ada baiknya anda bertanya dan mencari referensi terlebih dahulu di facebook atau dimana saja tentang exchanger yang akan anda gunakan untuk bertransaksi, apakah terpercaya atau tidak.




0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!